Type Here to Get Search Results !

Videos

Terjemahan Talim Mutaallim (Kajian dan Analisis Serta Tanya Jawab)

 


Buku Terjemahan Talim Mutaallim Kajian dan Analisis Serta Dilengkapi Tanya Jawab terhimpun Study Akhlak, Dalil / Argumentasi, Analisis

Tersusunnya buku ini adalah mumi anugerah dan taufiq dari-Nya. Kami tidak menyangka bahwa kami mampu merampung-karnya. Berbekal dengan kemampuan seadany4 kami memberanikan diri untuk mengkaji dan menganalisis kitab "Ta'lim Muta'allim". Kitab yang menjadi pedoman bagi para sanhi untuk bisa menjadi santri yang berilmu dan beretika.

Untuk lebih memudahkan dalam memahaminya, sengaja kami tampilkan dengan tanya jawab seputar matannya. Pertanyaan yang kami tuang bukan pertanyaan biasa namun pertanyaan yang sarat dengan kontroversi antara kaum sarungan dengan kaum berdasi.

Buku yang berada di tangan pembaca ini (walaupun kecil nan sederhana) tidak menghilangkan atau mengurangi sisi kemanJa'atan yang terkandung dalam kitab aslinya. Sehingga kami hanya bisa berharap semoga buku ini menjadi salah satu pintu untuk menghantarkan kita menjadi manusia yang berilmu dan beraktrlak mulia. Menjadi umatnya Nabi Muhammad insan yang mulia.


Berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat, dengan mengeklik tautan di bawah ini Terima kasih.
Klik Donasi جَزَاكُÙ…ُ اللهُ Ø®َÙŠْرًا ÙƒَØ«ِÙŠْرًا

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies